Cara Mengecilkan Lengan Dengan Cepat dan Alami

Advertisement
Advertisement
Setiap perempuan pastinya memiliki hasrat untuk mempunyai lengan yang ramping, agar anda dapat tampak lebih cantik serta menawan. apabila anda mempunyai masalah dengan ukuran lengan anda, tentunya anda mesti menyempatkan diri sesaat untuk membaca penjelasan perihal tips cara mengecilkan lengan dengan cara alami berikut ini.

Untuk seseorang wanita mempunyai lengan yang besar pasti satu diantara hal yang tidak di idamkan, nyaris seluruhnya wanita inginkan mempunyai bentuk serta berat badan yang ideal. Lengan besar pasti bakal kurangi rasa percaya diri seorang, ditambah lagi saat memakai baju terbuka di bagian lengan, pasti hal itu bakal sangatlah mengganggu tampilan anda.

cara-mengecilkan-lengan

Pemicu Lengan yang besar dapat dikarenakan oleh sebagian keunggulan lemak di pada badan yang berlangsung saat seorang konsumsi terlampau banyak makanan yang memiliki kandungan lemak serta karbohidrat, seperti daging, nasi, ubi, jagung, dan sebagainya. Butuh di ketahui bahwasanya pria serta wanita yang berumur 20-40 th. dengan keperluan daya seputar sekitar 2. 000 kalori /hari memerlukan seputar 45 gr lemak /hari. Jika konsumsi lemak kian lebih itu, maka bakal berlangsung penumpukan lemak pada lengan.

Dibawah ini adalah cara mengecilkan lengan dengan berolahraga
Triceps (untuk mengecilkan bagian lengan bawah)
  1. Berdiri dengan kaki diduka selebar bahu
  2. Punggung tetap tegak.
  3. Kedua tangan posisi tegak sambil memegang dumbbell. Ingat untuk tidak memilih dumbbell yang terlalu berat terlebih dahulu. Idealnya pilih dumbbell dengan berat 5 kg.
  4. Angkat dumbbell hingga membentuk sudut 90 derajat, tahan dua detik dan turunkan secara perlahan.
  5. Lakukan hal ini minimum 5 set dengan 12 repetisi.
Biceps (untuk mengecilkan bagian lengan atas)
  1. Ambil posisi sama seperti membentuk triceps.
  2. Kedua tangan posisi lurus ke depan memegang dumbbell, lalu tarik dengan mendekat ke bahu dan tahan selama 2 detik. Luruskan kembali secara perlahan.
  3. Lakukan hal ini minimum 5 set dengan 12 repetisi.

Selain dengan berolahraga, anda juga bisa mengecilkan lengan secara alami dengan mengikuti pola makan yang akan saya utarakan dibawah ini.
Buah dan Sayuran
Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh, maka dari itu mulai saat ini rutinlah mengkonsumsi buah dan sayur, karena baik juga untuk anda yang sedang menjalankan program diet.
Teh Hijau
Teh hijau dipercaya dapat membakar lemak dalam tubuh, begitu pula membantu mengecilkan lengan anda. Maka dari itu mulai saat ini rutin mengkonsumsi teh hijau karena baik juga untuk kesehatan tubuh.
Kurangi Makanan Berlemak dan Junk Food
Makanan cepat saji dan banyak mengandung lemak dapat menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh, baik di perut, paha dan juga lengan. Maka dari itu mulai saat ini hindari segala makanan cepat saji dan berlemak, ganti dengan makanan rendah lemak dan gula.
Konsumsi Air Putih
Mengkonsumsi 8 gelas air putih per hari memang sudah dianjurkan, karena air putih sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh, sehingga membantu mengurangi timbunan lemak pada lengan.
Menjaga Pola Makan dan Asupan Nutrisi
Hindari makanan yang berkarbohidrat dan berkalori tinggi. Namun bukan berarti anda harus membatasi makanan berkarbohidrat. Yang terpenting adalah menjaga pola makan agar tetap seimbang dan sehat, sepert menjaga asupan nutrisi karena penting untuk kesehatan tubuh.
Konsumsi Kacang-kacangan
Mengkonsumsi kacang-kacangan dapat membantu mengecilkan lengan anda, karena dapat membantu mengurangi lemak jahat dalam tubuh. Selain itu kacang-kacangan juga dapat mengurangi resiko kanker.

Advertisement